Jakarta Garden City melakukan launching untuk cluster Shinano pada Sabtu dan Minggu, 25 dan 26 Februari 2017, setelah sebulan sebelumnya memberikan product knowledge kepada para property agent dalam acara Agent Gathering. Dalam acara launching ini, para tamu yang hadir diberikan kesempatan konsultasi gratis mengenai Feng Shui dengan Suhu Yo, konsultasi gratis mengenai desain interior oleh Majalah Home Living, dan konsultasi mengenai KPR dengan CIMB Niaga.

Shinano merupakan nama salah satu sungai terpanjang di Jepang, dengan panjang 367 km. Keindahan Asia Timur ini menginspirasi Jakarta Garden City dalam mendesain cluster barunya, yang berkonsep modern minimalis dengan mengambil unsur alam dalam permainan kayu dan jalusi pada tampilan fasad.

Cluster Shinano terletak di kawasan River Garden di Jakarta Garden City. Berdiri diatas lahan seluas 10.8 ha, di cluster Shinano akan terbangun 500an unit rumah dengan lebar 6 meter, 7 meter, 8 meter, 10 meter, dan 12 meter. Cluster Shinano ini akan dibagi 3 tahap penjualan. Untuk tahap 1 akan dipasarkan sebanyak 184 unit rumah. Shinano merupakan cluster ke 5 yang dipasarkan dikawasan River Garden setelah cluster Mississippi, Thames, La Seine, dan Yarra.Untuk luas unit yang dipasarkan adalah sebagai berikut: LT/LB 90 m²/63 m² (6x15m), LT/LB 105 m²/75 m² (7x15m), LT/LB 120 m²/92 m² (8x15 m), LT/LB 150 m²/121 m² (10x15m), LT/LB 180 m²/185 m² (12x15m). "Memiliki unit di Shinano memberikan anda banyak keuntungan, yaitu kawasan perumahan yang berkembang, tinggal diperumahan dengan fasilitas lengkap didalam kota Jakarta, dan dengan kemudahan akses jalan. Kawasan ini cocok bagi keluarga muda. Dan untuk investor, Shinano nilai investasi yang tinggi karena dalam beberapa hari harga akan naik dan sudah mendapat untung," tutur Sami Miettinen, President Director PT. Mitra Sindo Sukses selaku pengembang dari Jakarta Garden City.

Dalam kesempatan ini, Jakarta Garden City memberikan hadiah MacBook Pro, iPhone 7, iPad Mini 4, Logam Mulia yang diundi ditempat. dan hadiah langsung seperti AC, LED TV, dan microwave yang diberikan di jam-jam tertentu sehingga suasana launching semakin 'panas' karena antusiasme konsumen yang melakukan booking fee. Plus, sampai tanggal 28 Februari 2017, Jakarta Garden City memberikan harga perdana untuk cluster Shinano, yaitu mulai Rp 1.4 milyar, karena di 1 Maret 2017 harga naik menjadi Rp 1.5 milyar.Jadi, apalagi yang anda tunggu?

TENTANG JAKARTA GARDEN CITY

Jakarta Garden City yang dikembangkan oleh PT. Modernland Realty Tbk adalah kawasan one stop living karena memiliki fasilitas lengkap, dan merupakan kawasan Sunrise Property karena kawasan ini sedang berkembang dan terus membangun, sehingga menghasilkan investasi tinggi di masa depan. Jakarta Garden City mempunyai total lahan seluas 370 ha yang dibagi ke dalam tiga bagian yaitu Garden City, River Garden dan Lake Garden yang menjadikannya sebuah kawasan township yang terluas dan terbesar di dalam kota Jakarta dengan tagline "The Biggest Real Land Township @Jakarta".

Jakarta Garden City mengadopsi konsep green living, dimana kawasan Jakarta Garden City dipenuhi oleh ruang terbuka hijau yang luas. Keseimbangan daerah komersial dan residensial juga dijaga dengan pembagian 70 ha untuk komersial dan 300 ha untuk residensial. Jakarta Garden City dilengkapi fasilitas Club House dengan gym, kolam renang ukuran olympic size, lapangan tennis, lapangan basket dan ECO Park seluas 1,2Ha yang merupakan komitmen Jakarta Garden City dalam mengusung konsep green living. Jakarta Garden City juga dilengkapi sarana pendikan seperti Sekolah Global Mandiri yang berbasis National Plus, Golden Baby School, Modern Market dan AEON Mall yang dibangun diatas lahan seluas 8.5 Ha dengan luas bangunan mencapai 120.000 m². Fasilitas lain yang segera dibangun adalah Rumah Sakit Mayapada seluas 1,5Ha. Selain itu Jakarta Garden City juga membangun Food Garden diatas lahan seluas 1,7Ha. Ruang usaha ini difungsikan sebagai area Food & Beverage centre dengan konsep alfresco. Dan yang terbaru adalah bergabungnya pusat perabotan rumah tangga asal Swedia yang sedang booming di Indonesia, yaitu IKEA.

Yang membuat Jakarta Garden City semakin dilirik konsumen adalah akan beroperasinya jalan tol yang menghubungkan Tj. Priok-Ancol-Bandaramelewati Jakarta Garden City di Maret 2017. Ditambah dengan jalan Tipar yang sudah resmi dibuka membuat jarak antara Jakarta Garden City ke Kelapa Gading semakin dekat, hanya 3.4 kilo meter atau 20 menit saja.